Laman

Minggu, 06 Januari 2013

hallo world

Wah, sudah ga kerasa sekarang sudah tahun 2013, dan sudah lama juga gw ga ngeblog sama sekali,
pernah banyak keinginan untuk ngeblog tapi memang management waktu gw yang cukup bermasalah akhir-akhir ini sampai akhir tahun 2012.

Sebenernya bukan menjadi masalah gw ga ngeblog sama sekali hampir setengah tahun, karena memang gw menikmati waktu-waktu gw yang hectic sementara waktu tetap 24 jam per hari nya.

Sebagai komitmen gw tahun ini, gw akan semakin banyak untuk meluangkan waktu gw untuk tetap ngeblog dan baca buku, karena gw yakin kalo dengan membaca itu bisa melatih otak untuk dapat berfungsi dengan maksimal dan menulis juga demikian, dapat menyalurkan apa yang ada di kepala dan bisa menjadi tempat untuk menumpahkan ide-ide jadi bisa tersalurkan.

Dan, semoga gw bisa komitmen untuk kedua hal ini,
Dan gw akan lebih banyak "nyampah" di blog gw ini,
Dan gw akan lebih banyak menuangkan banyak pandangan-pandangan gw mengenai banyak hal,

Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik untuk kualitas hidup gw dan keseimbangan hidup gw (work life balance)

by
utt manullang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar