Laman

Rabu, 12 Februari 2014

Setelah Satu Tahun Berlalu

Beberapa kali buka blog pribadi ini tanpa berfikir kapan terakhir gw ngepost sesuatu, dan hari buka blog ini kembali, sedikit terkejut ternyata lebih dari setahun gw tidak ngepost apapun. Ini bukan sebuah prestasi tapi sebuah kebiasan yang buruk yang harus segera di rubah.

Gw adalah salah satu orang yang percaya bahwa membaca dan sharing itu adalah penting bagi seseorang. Sharing dapat berbentuk menulis atau mengajar. Dan apa yang gw lakukan satu tahun belakangan ini sepertinya tidak mencerminkan sesuatu yang baik, apakah gw terjebak dengan rutinitas atau memang pada dasarnya tidak niat. Apapun itu sepertinya gw harus men-'challenge' diri gw sendiri untuk lebih banyak menulis. Apapun tema nya. Dan bukan tentang sesuatu yang manis dan enak di baca.

Dan menulis tanpa harus ada tekanan akan di baca orang lain atau dengan kata-kata indah.

Apakah gw harus memposting minimal satu post setiap hari nya?
Kita lihat saja nanti, hanya saja gw harus menghidupkan beberapa kebiasaan baru (new habit) gw yang lain bukan hanya menulis, tetapi juga membaca buku, olah raga dan pola makan sehat.

Semoga gw sukses dalam melakukan hal-hal ini demi kualitas hidup yang lebih baik.

Selamat berjuang untuk kebiasaan kebiasaan (baik) yang baru!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar